Wakasad Sambut Kedatangan Panglima TNI di Makorem 162/WB

    Wakasad Sambut Kedatangan Panglima TNI di Makorem 162/WB

    Jakarta - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto bersama-sama Danjen Akademi TNI, Pangdam IX/Udayana dan Danrem 162/WB menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Makorem 162/Wira Bhakti di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Jumat, (13/5/2022).

    Kehadiran Wakasad di Kota Mataram tersebut, selain untuk menghadiri pembukaan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) XLII tahun 2022 yang akan dibuka secara resmi oleh Panglima TNI pada Sabtu, (14/5/2022), juga untuk mengecek secara langsung kesiapan Kodam IX/Udayana dan satuan jajarannya dalam mendukung pelaksanaan latihan terintegrasi para taruna dari Akmil, AAL, AAU, Akpol dan IPDN tersebut.

    “Pembukaan Latsitarda tahun ini dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat, selain untuk menghadiri kegiatan tersebut, kehadiran kami disini juga untuk mengecek kesiapan akhir dari Kodam IX/Udayana, Korem 162/Wira Bhakti dalam mendukung kesuksesan kegiatan ini sampai dengan 14 Juni mendatang, ” ujar Wakasad.

    Wakasad berharap dengan kesiapan dukungan yang diberikan, pelaksanaan Latsitarda ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan bekal yang bermanfaat bagi para taruna untuk penugasan kedinasannya selanjutnya.

    “Terima kasih dan apresiasi kepada Pangdam, Danrem dan semua prajurit Kodam IX/Udayana yang telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersama-sama telah mendukung dengan baik dari mulai tahap perencanaan, persiapan dan sampai nanti pelaksanaan dan akhir kegiatan dalam kegiatan ini, ” ucap Wakasad.

    Dalam kunjungan kerjanya di Korem 162/WB itu, Panglima TNI menerima paparan dari Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari tentang mekanisme pelaksanaan Latsitardanus di wilayah NTB, serta meninjau stand UMKM ibu-ibu Dharma Pertiwi yang berada di Makorem 162/WB. (Dispenad) 

    (Hendi)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Sertijab...

    Artikel Berikutnya

    Lepas Sambut Lurah dan Sekertaris Kelurahan...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 272

    Postingan Tahun ini: 1229

    Registered: May 24, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 268

    Postingan Tahun ini: 1891

    Registered: Jul 16, 2020

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 143

    Postingan Tahun ini: 246

    Registered: Mar 10, 2022

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    Postingan Bulan ini: 133

    Postingan Tahun ini: 540

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Agus Subekti verified

    Pasca Pedagang Mie Tewas Tersambar Petir, BPBD Kabupaten Tangerang Imbau Masyarakat Tidak Keluar Rumah Saat Hujan Disertai Petir
    Dosen FMIPA UNP Ikuti Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Bertajuk Strategi Memenangkan Hibah Proposal Berorientasi Ilmiah Internasional Bereputasi
    Legislator Partai Nasdem SYT Menggelar Reses di Cafe Alya Jalan Mattirotasi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi

    Follow Us

    Recommended Posts

    Benyamin Davnie : Penurunan Angka Stunting Harus Dilakukan Serius dan Berbasis Data
    Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim: Kasus Terbesar Sepanjang 2022
    7 Manfaat Menggunakan Aplikasi Presensi Kehadiran untuk Perusahaan
    Tak Hanya Vaksin Covid-19, Suir Syam Minta Pemerintah Genjot Imunisasi Penyakit Menular
    70 Persen Nakes Puskesmas Non-ASN, Edy Wuryanto Dorong Proses Pendataan yang Lebih Baik